top of page
Search
  • tannermelgaard22jb

Aplikasi Edit Foto Android

Tak memiliki kamera telpon pintar yang menciptakan foto menjadi lebih menarik? Jangan terlalu cemas saat ini sudah banyak bermunculan aplikasi yang bisa diterapkan untuk mengedit foto dengan lebih gampang dan tentunya menjadi foto - foto nampak lebih sempurna dan lebih menarik. Website applikasi akan memberikan berjenis-jenis info menarik lainnya yang kalian butuhkan tentang dunia teknologi. Memakai aplikasi untuk edit foto ini bisa membuat foto kelihatan seperti milik selebgram atau penggiat seni - seniman terkenal yang mempunyai foto menarik. Lalu aplikasi apa sajakah yang bisa diaplikasikan untuk mengedit foto?



Berikut akan diulas mengenai sebagian Applikasi yang bisa diaplikasikan untuk mengedit foto lewat Android. Aplikasi pertama yang dapat digunakan untuk mengedit foto ialah Picsart. Siapa yang tak mengetahui aplikasi menarik Picsart ini. Aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi yang banyak digunakan untuk mengedit foto. Banyak fitur-fitur menarik yang dapat didapat seandainya menggunakan aplikasi PicstArt ini. Kalian bisa menambahkan stiker menarik, teks atau artikel pada foto, membuat kolase foto ataupun gaya bebas.


Terdapat juga banyak filter menarik, bingkai yang dapat digunakan untuk menghiasi foto kalian agar terlihat lebih menarik. Selain itu, aplikasi Picsart juga memiliki satu fitur menarik adalah magic effect dengan menerapkan fitur ini kalian bisa membikin foto tampak menjadi lebih hidup. Aplikasi berikutnya yang dapat kalian pakai untuk mengedit foto yaitu aplikasi Inshot. Aplikasi ini amat gampang diaplikasikan untuk pemula. Kalian dapat men-download-nya via Google Play Store. Ada banyak efek yang bisa diaplikasikan. Beraneka fitur menarik dapat kalian temukan melalui aplikasi ini. Yang lebih hebat dari Inshot yakni bisa juga digunakan untuk mengedit video.


Keren bukan? Jadi kalian bisa mengedit foto sekalian video dalam satu aplikasi dengan gampang. Aplikasi selanjutnya yang dapat kalian pakai untuk mengedit foto merupakan PicSay. Aplikasi PicSay ini mempunyai dua versi adalah PicSay cuma-cuma dan juga PicSay Pro. Dengan memakai aplikasi PicSay ini kalian dapat menambahkan judul untuk foto. Aplikasi selanjutnya yang dapat dipakai untuk mengedit foto yakni Canva. Canva ialah salah satu aplikasi yang diaplikasikan untuk mengedit foto www.applikasi.co.id .


Dengan menerapkan aplikasi Canva ini ada banyak background lucu dan menarik yang bisa kalian gunakan. Aplikasi yang dapat dipakai untuk mengedit foto berikutnya yaitu VSCO. Dengan memakai aplikasi ini kalian bisa membikin foto tampak seperti mengaplikasikan kamera. Tanpa menerapkan kamera malahan gambar akan terlihat total dengan aplikasi ini. Kalian bisa menambahkan bermacam-macam warna menarik sehingga menonjol seperti hasil jepretan kamera dari fotografer terkenal.


Aplikasi berikutnya yakni Prisma. Aplikasi Prisma ini ialah aplikasi yang dapat diterapkan untuk membikin foto kelihatan lebih klasik. Banyak sekali efek - efek artistik yang dapat kalian temukan sehingga membuat foto kelihatan lebih berbeda. Nah itulah tadi sebagian aplikasi yang bisa kalian pakai untuk mengedit foto. Kalian juga dapat membaca berita lainnya di Applikasi. Semoga isu tersebut bisa bermanfaat bagi kalian dan selamat mencoba.

4 views0 comments
bottom of page